Bagaimana Melakukan One Way Link Building?


Ini akan lalai dari saya untuk menyarankan agar kerajinan konten yang hebat, unik, dan relevan adalah puncak dari upaya promosi SEO.

Sebenarnya, itu baru permulaan. Memastikan materi Anda dioptimalkan untuk mesin pencari dan ditargetkan untuk orang-orang yang benar-benar ingin memberi Anda tautan balik adalah faktor kunci lainnya saat bermain dalam persamaan ruang goyah.

Oleh karena itu, masuk akal untuk mengurangi slipway sebanyak mungkin sebelum meluncurkan kampanye promosi Anda. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menyusun konten ideal untuk kampanye pembuatan tautan satu arah yang dikutip dari jasa pbn, berikut diantaranya :

1. Kenali Penerima Anda

Semakin seseorang blog atau tweet, semakin baik kesempatan Anda memilih pendekatan penjangkauan yang tepat. Kepentingan umum - di dalam atau di luar niche Anda - memberi Anda sesuatu yang dapat Anda hubungkan. Sudut empati, jika Anda mau.

Selain itu, pencurahan online mereka akan menyampaikan minat dan perspektif mereka, dan Anda mungkin-jika Anda ahli dalam hal-hal seperti itu - dapat memanfaatkan getaran mereka dan berbicara kepada mereka "dalam bahasa mereka sendiri" tanpa itu dibikin dibikin.

Dengan demikian Anda bisa memberi profil orang ini sebelum memilih sebuah pendekatan.
Saya melakukan ini dengan seorang blogger keuangan Inggris yang, saya meyakinkan diri saya sendiri, akan merespons dengan baik jika saya melemparkan sedikit penghindaran Inggris kuno yang baik, meminta maaf atas kelalaian yang kurang ajar terhadap waktu dia dengan email yang tidak diminta.

Dia menjawab dengan mengatakan: "Itu mungkin email paling sopan yang pernah saya terima! Tentu saja saya akan menggunakan link anda. "

2. Tuliskan Subyek Subjek yang Mendapatkan Klik

Email tetap menjadi pilihan tepat untuk memecahkan es begitu pendekatan kampanye dimulai.
Anda mungkin pernah mendengar tentang kebutaan banner. Inilah fenomena dimana pengguna web secara tidak sadar menyaring iklan banner. Nah, saya percaya variasi ini berlaku untuk email. Dimulai dengan garis subjek.

Hambatan pertama yang Anda hadapi adalah menyusun garis subjek yang tidak akan jatuh bertabrakan dengan subjek garis panji-panji Anda. Salah satu cara di sekitar itu adalah dengan membuat baris subjek merujuk, atau mengutip, posting blog atau mengomentari orang yang baru saja dibuat. Itu seharusnya membuat mereka cemas dan menunjukkan bahwa Anda bukan bot spam.
Tapi itu hanya kaki Anda di pintu.

Anda masih harus memiliki sesuatu yang mudah dibaca dan menarik (dengan dua sampai tiga tautan ke sumber daya yang Anda promosikan) setelah email dibuka.

Hal ini membawa kita untuk memilih pendekatan penjangkauan yang tepat.

3. Pilih Pendekatan yang Tepat

Anda akan ingin mulai mencari lead dan mendekati mereka untuk link balik sesegera mungkin. Pilihan pendekatan dapat disesuaikan berdasarkan tingkat keberhasilan yang Anda miliki dengan masing-masing. Yang penting adalah memulai.

Dan begitu Anda mulai, Anda perlu mengembangkan sebuah sistem untuk menjaga agar bola tetap berputar tanpa batas waktu. Jauhkan ini untuk jangka panjang.

Bahkan jika Anda tiba-tiba menarik segenggam backlink berkualitas, bisa memakan waktu berminggu-minggu atau beberapa bulan sebelum situs Anda benar-benar menghasilkan buah dari bangunan backlink satu arah Anda. Maka disarankan menggunakan jasa backlink profesional guna membantu anda dalam penanaman backlink yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Komentar