Ini akan lalai dari saya untuk menyarankan agar kerajinan
konten yang hebat, unik, dan relevan adalah puncak dari upaya promosi SEO.
Sebenarnya, itu baru permulaan. Memastikan materi Anda
dioptimalkan untuk mesin pencari dan ditargetkan untuk orang-orang yang
benar-benar ingin memberi Anda tautan balik adalah faktor kunci lainnya saat
bermain dalam persamaan ruang goyah.
Oleh karena itu, masuk akal untuk mengurangi slipway
sebanyak mungkin sebelum meluncurkan kampanye promosi Anda. Ikuti
langkah-langkah berikut untuk menyusun konten ideal untuk kampanye pembuatan
tautan satu arah yang dikutip dari jasa pbn, berikut
diantaranya :
1. Kenali Penerima Anda
Semakin seseorang blog atau tweet, semakin baik kesempatan
Anda memilih pendekatan penjangkauan yang tepat. Kepentingan umum - di dalam
atau di luar niche Anda - memberi Anda sesuatu yang dapat Anda hubungkan. Sudut
empati, jika Anda mau.
Selain itu, pencurahan online mereka akan menyampaikan minat
dan perspektif mereka, dan Anda mungkin-jika Anda ahli dalam hal-hal seperti
itu - dapat memanfaatkan getaran mereka dan berbicara kepada mereka "dalam
bahasa mereka sendiri" tanpa itu dibikin dibikin.
Dengan demikian Anda bisa memberi profil orang ini sebelum
memilih sebuah pendekatan.
Saya melakukan ini dengan seorang blogger keuangan Inggris
yang, saya meyakinkan diri saya sendiri, akan merespons dengan baik jika saya
melemparkan sedikit penghindaran Inggris kuno yang baik, meminta maaf atas
kelalaian yang kurang ajar terhadap waktu dia dengan email yang tidak diminta.
Dia menjawab dengan mengatakan: "Itu mungkin email
paling sopan yang pernah saya terima! Tentu saja saya akan menggunakan link
anda. "
2. Tuliskan Subyek Subjek yang Mendapatkan Klik
Email tetap menjadi pilihan tepat untuk memecahkan es begitu
pendekatan kampanye dimulai.
Anda mungkin pernah mendengar tentang kebutaan banner.
Inilah fenomena dimana pengguna web secara tidak sadar menyaring iklan banner. Nah,
saya percaya variasi ini berlaku untuk email. Dimulai dengan garis subjek.
Hambatan pertama yang Anda hadapi adalah menyusun garis
subjek yang tidak akan jatuh bertabrakan dengan subjek garis panji-panji Anda.
Salah satu cara di sekitar itu adalah dengan membuat baris subjek merujuk, atau
mengutip, posting blog atau mengomentari orang yang baru saja dibuat. Itu
seharusnya membuat mereka cemas dan menunjukkan bahwa Anda bukan bot spam.
Tapi itu hanya kaki Anda di pintu.
Anda masih harus memiliki sesuatu yang mudah dibaca dan
menarik (dengan dua sampai tiga tautan ke sumber daya yang Anda promosikan)
setelah email dibuka.
Hal ini membawa kita untuk memilih pendekatan penjangkauan
yang tepat.
3. Pilih Pendekatan yang Tepat
Anda akan ingin mulai mencari lead dan mendekati mereka
untuk link balik sesegera mungkin. Pilihan pendekatan dapat disesuaikan
berdasarkan tingkat keberhasilan yang Anda miliki dengan masing-masing. Yang
penting adalah memulai.
Dan begitu Anda mulai, Anda perlu mengembangkan sebuah sistem
untuk menjaga agar bola tetap berputar tanpa batas waktu. Jauhkan ini untuk
jangka panjang.
Bahkan jika Anda tiba-tiba menarik segenggam backlink
berkualitas, bisa memakan waktu berminggu-minggu atau beberapa bulan sebelum
situs Anda benar-benar menghasilkan buah dari bangunan backlink satu arah Anda.
Maka disarankan menggunakan jasa
backlink profesional guna membantu anda dalam penanaman backlink yang
berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Komentar
Posting Komentar